LEBIH 800 MAHASISWA IKUT AMBIL BAGIAN MEMILIH CAPRES DAN WACAPRES BEM FP

Inovasi, Prestasi, Sukses. Rupa-rupanya iklim Demokrasi sudah betul betul diterapkan oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian. Dimulai dengan pembahasan AD/RT kemudian dilanjutkan pembahasan Tata tertib  kemudian melaksanakan Debat calon sampai dengan pencoblosan dan penghitungan surat suara semuanya dilaksanakan secara demokratis.
Dua calon capres dan wacapres melaksanakan debat pada tanggal 27 februari 2017 di ruang seminar fakultas pertanian. Dekan yang diwakili oleh Wakill Dekan 3 Didik Utomo Pribadi dalam sambutannya pada acara pembukaan dimulainya debat mengatakan siapapun yang terpilih menjadi Capres dan Wacapres BEM FP untuk pengurusan Tahun 2017 ini harus bisa melanjutkan dan mengembangkan program program yang baik yang telah di rintis oleh pengurus BEM tahun 2016. Lebih lanjut dikatakan oleh Wadek 3 program program yang akan datang diharapkan mengarah pada Tri Darma Perguruan Tinggi.
Pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 28 februari 2017 mulai pukul 8 pagi sampai 15.00.
Hasil penghitungan suara capres dan wacapres nomor urut 2 terpilih menjadi Capres.(luhur budi prakoso)  dan Wacapres (achmad arifin) tahun 2017 .
Segenap Civitas Akademika Fakultas Pertanian UPN “Veteran” Jatim mengucapkan selamat dan sukses semoga kedepan BEM FP bisa beraktivitas dan berkontribusi  untuk memajukan Fakultas Pertanian (didik up)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *