DIES NATALIS IMAGROTEK DAN HIMMAGRI FAKULTAS PERTANIAN UPN”VETERAN”JAWA TIMUR

Inovasi, Prestasi, Sukses. Tepatnya tanggal 28 Februari 2017 Imagrotek dan Himmagri FP UPN”Veteran” Jawa Timur genap berusia 9 tahun.
Dekan dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 Didik Utomo Pribadi mengatakan usia 9 tahun merupakan usia yang masih mau menginjak remaja untuk itu diusia yang masih relatif muda ini kami berharap terus menerus dan tidak henti hentinya berkarya, berinovasi demi kemajuan organisasi untuk memperoleh prestasi yang setinggi tingginya.
Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang gemar tenis bahwa untuk memperoleh prestasi yang diharapkan harus diawali dengan penataan organisasi yang baik yaitu organisasi yang akutanbel, transparan, koordinasi dan komunikasi.
Peringatan Dies Natalis yang dilaksanakan pukul 19.00 – 20.00 wib diruang seminar FP Dihadiri oleh Koordinator Ptogdi Agroteknologi Doktor Penta dan Koordinator Progdi Agribisnis Ir. Setya Parsudi.
Puncak perayaan diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kaprogdi Imagrotek yang diberikan kepada ketua Imagrotek dan pemotongam tumpeng olek kaprogdi agrobisnis yg diberikan kepada ketua himmagri.
Juga pemotongan tumpeng oleh wadek 3 yg diberikan kepada presiden BEM FP.
Acara peringatan juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab guna kemajuan ornawa dan lembaga FP.
Dekan dan Civitas Akademika FP UPN “Veteran” Jawa Timur mengucapkan selamat ulang tahun ke 9 semoga Imagrotek dan Himmagri FP selalu  berinovasi demi kemajuan FP  (didik up)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *