PENYERAHAN TROPY BERGILIR JUARA UMUM HARI BELA NEGARA TAHUN 2016 KEPADA DEKAN FAKULTAS PERTANIAN UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

Inovasi, Prestasi, Sukses. Bertempat di ruang seminar Fakultas Pertanian berlangsung tasyakuran dan sekaligus penyerahan tropy bergilir rektor dari perwakilan mahasiswa ke pada Dekan untuk disimpan dan akan diperebutkan kembali ditahun 2017.

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Pawana Nur Indah dalam sambutannya mengatakan trimakasih kepada adik adik mahasiswa yang telah meraih juara umum dan berhak memboyong piala bergilir rektor di fakultas pertanian. Lebih lanjut dikatakan kemenangan ini bukan atas jasa komandan pleton saja tapi ini atas jasa semuanya karena dalam baris berbaris diperlukan kekompakan dan kebersamaan. Untuk itu Dekan berharap dengan kemenangan ini diharapkan jangan menjadi sombong tapi gunakan sebagai motivasi untuk berjuang dan berbuat lebih baik dimasa mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 selain diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan yg diberikan kepada salah satu perwakilan mahasiswa juga diisi penyerahan tropi bergilir rektor dari mahasiswa ke dekan dan diserahkan ke wadek 3 fakultas pertanian untuk disimpan dan dipertahankan di tahun 2017.

Pada kesempatan itu hadir selain dekan juga dosen dan mahasiswa peserta lomba PBB.

Civitas akademika Fakultas Pertanian mengucapkan selamat dan sukses (didik up)

                      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *