PELEPASAN WISUDAWAN/WISUDAWATI S 1 DAN S 2 FAKULTAS PERTANIAN PERIODE I TAHUN 2016 – 2017 UPN “VETERAN” JAWA TIMUR

Inovasi, Prestasi, Sukses. Bertempat di Hall Fakultas Pertanian Dekan Dr. Ir. Pawana melepas Wisudawan dan Wisudawati S 1 dan S 2 Periide I Tahun 2016 -2017 pada tanggal 21 januari 2017.

Dalam sambutannya Dekan mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wisudawan / wisudawati yang telah mempercayai kami untuk menitipkan putra / putrinya menempuh pendidikan S 1 / S 2 hingga bisa lulus.

Kami berharap para Alumni ini bisa menjunjung tinggi dan menjafa almamater tercinta dengan baik dan benar. Pada akhir sambutannya Dekan FP mengucapkan selamat atas prestasinya dan mohon maaf apabila selama menempuh studi di Fakultas Pertanian terdapat kekurangan disana sini.

Wakil Dekan III FP Didik Utomo P yang ditunjuk Dekan sebagai Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan kali ini berbeda dengan sebelumnya , kali ini pelepasan Wisudawan dan Wisudawati S 1 dan S 2 diacarakan dan diawali kirab menggunakan kereta kelinci dengan start GSG menuju FP Semua wisudawan dan wisudawati sangat menikmati naik kereta kelinci yg dikawal oleh adik adik Ormawa FP.

Mudah mudahan acara yang baru pertama kali diadakan dilingkungan UPN Veteran Jatim bisa memberi warna baru dan bisa menambah motivasi untuk berbuat banyak bagi perkembangan almamaternya.

Sebelum acara ditutup Dekan memberikan sertifikat dan bunga bagi peraih IP Terbaik bagi mahasiswa dan mahasiswi  Agroteknologi, Agribisnis dan Magister Manajemen Agribisnis (didik up)     

                  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *