BERSAMA IKOMA FAKULTAS PERTANIAN KITA WUJUDKAN LULUSAN YANG BERKUALITAS

Inovasi, Prestasi, Sukses. Rupa rupanya Fakultas Pertanian Tidak hanya menggarap Mahasiswanya saja untuk berprestasi tapi Dekan Pertanian juga menggarap dari sisi lain yaitu oranga tua mahasiswa yg juga diharapkan ikut andil dan berkontribusi untuk menghasilkan kualitas lulusan yang diharapkan demikian dikatakan Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Pawana pada saat memberikan sambutan pertemuan Ikatan Orang Tua Mahasiswa (IKOMA) pada tanggal 11 Februari 2017  bertempat di ruang seminar Fakultas Pertanian.
Lebih lanjut dikatakan oleh Dekan tema pertemuan Ikoma tahun ini ” Bersama Ikoma Fakultas Pertanian Kita Wujudkan Lulusan Yang Berkualitas” sengaja diambil tema tersebut dengan maksud bahwa untuk memperoleh kualitas pendidikan yang diharapkan salah satunya adalah masukan dan sumbangan pemikiran dari orang tua Mahasiswa.
Disela sela acara pengalaman Alumni Sukses Di Sampaikan Oleh Prof. Dr. Ir. Teguh Sudarto, MP yang merupakan Alumni FP Jurusan Sosial Ekononi yg sekarang menjabat sebagai Rektor UPN ” Veteran” Jawa Timur.
Dalam sambutannya pria yang gemar sepeda sehat itu mengatakan bahwa pertemuan seperti ini sangat penting dalam rangka silahturahmi dan sekaligus dalam rangka ikut memajukan FP supaya berkualitas dan berdaya saing di era MEA ini.
Pada saat yg sama di samping pemberian penghargaan mahasiswa yg berprestasi juga dilaksanakan pembagian KHS dari Pembimbing Akademis kepada orang tua mahasiswa serta sekaligus juga diadakan pemilihan pengurus Ikoma.
Mudah mudahan acara semacam ini bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan Fakultas Pertanian dimasa mendatang (didik up)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *